Outbond Umbul Sidomukti - Paket Wisata Indonesia, Yogyakarta, Bromo, Gua Pindul Termurah
SUBTOTAL :
Gunung Ungaran Jawa Tengah Semarang Umbul Sidomukti
Outbond Umbul Sidomukti

Outbond Umbul Sidomukti

Gunung Ungaran Jawa Tengah Semarang Umbul Sidomukti
Short Description:

Product Description


Outbond Umbul Sidomukti
Wahana Pacu Adrenalin

Jam Operasional :
Weekday    :  09.00 - 16.30 WIB
Weekend   :  08.00 - 17.00 WIB

KETIKA SEBUAH TANTANGAN BEGITU MENGGETARKAN, ITULAH SAAT KEBERANIAN DAN GETIR JADI NYALI YANG MELUAP. MELUNCUR, BERAYUN DI ATAS KETINGGIAN. AYO POMPA ADRENALIN HINGGA KE BATAS NYALI.

 

Flying Fox Lembah: Dengan kedalaman lembah lebih dari 70 meter, sangat mungkin flying fox ini tertinggi di Indonesia. Tapi apapun nikmati saja detik-detik mendebarkannya. Melesat, lalu mendaratlah dengan rasa puas dan bangga.

Flying fox terusan : Duo flying fox (flying fox Lembah di lanjut dengan flying fox balik yang lebih panjang dan lebih tinggi) 

Marine Bridge : Atur keseimbangan dan nyali lalu melangkah pasti. Pijak dengan tepat atau terperosok. Terombang-ambing di atas ketinggian adalah tantangan dengan sensasi tersendiri. Marine Bridge serunya tidak bisa diceritakan. Jalani saja sendiri. Jadi….berani coba nggak????

Higest Triangle : (Magic Box, Badui Bridge, stick Bridge) Bersama magic box kita akan meluncur bersama, melintasi jalur pertama. Setelah itu siapkan nyali anda untuk melintasi jembatan kayu sepanjang 60 meter. Istirahatlah sejenak, di tower utama sambil menikmati pemandangan lembah sidomukti lalu lanjutkan perjalanan kembali melalui stick bridge.

ATV : Motor dengan roda 4, melaju melintasi track terjal 3 tingkatan. Sangat cocok untuk anda yang hobi balap. Coba dan pastikan anda menjadi juara.
Dilembah sidomukti di sejuknya lereng gunung ungaran tempat unik untuk berpetualang sekaligus rekreasi, banyak tantangan bisa dicoba untuk usia anak-anak hingga dewasa.  

Mari yang ingin ke Umbul Sidomukti bisa menghubungi kami, ^_^

Telp. / SMS / SMS 085 643 455 685 
BBM 7A722B86


0 Reviews:

Post Your Review